Ceritakan detik-detik, ungkapkan cinta untuk Kalina Ocktaranny Vicky Prasetyo, segera cium

TRIBUNNEWS.COM-Kini sering bertemu dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo kini mengumumkan mantan Deddy Corbuzier sebagai kekasih barunya.

Dalam kondisi tertentu, eks Zaskia Gotik itu berharap Kalina menjadi istri terakhir. Gladiator ingin merebut hati Kalina Ocktaranny Prasetyo, “Saat ditemui di Trans TV di Jakarta Selatan, kata gladiator Vicky Prasetyo. (Rabu, 18 November 2020). Mendekati Kalina Oktarani, hingga Deddy Corbuzier menganggapnya gila-juga baca : Karina Octalani (Bela Vicky Prasetyo) antara satu sama lain, Vicky mendapat ciuman mesra dari Karina. Vicky kemudian menceritakan beberapa detik dia mengungkapkan cintanya .- “Ya, dia Namanya juga sangat baru, saya baru melakukan ini tadi malam. “- -” Belum, baru kencan, aku bilang kamu harus menerimaku. Dia berkata: “Sebagai pasangan hidup, kamu akan mengisi bagian yang kosong dari jariku dan menjadi satu. Tetapi jika kamu menolak, kamu tidak hanya akan menutup jari-jariku, tetapi juga hatiku, dan hatiku juga akan menutup cintaku. . Dia berkata, dia. Dia melanjutkan.

“Akhirnya dia menerima dan menciumku karena dia adalah seorang pendeta. “Dia berkata sambil menceritakan kisah itu.

Untuk mengambil langkah yang lebih serius, Kalina sendiri memberikan prasyarat kepada Vicky.

Dengan kata lain, mantan malaikat Lergar harus menyelesaikan kasus ini terlebih dahulu. Dan serangkaian kisah cinta. Menikah? Kalina Ocktaranny (Kalina Ocktaranny) Sekarang, CLBK mengambil cinta pertamanya di sekolah menengah, orang asing dari Jerman!

“Sampai akhirnya sembuh Terima aku. Ya sudah diterima, saya hanya perlu menyelesaikan masalah masa lalu dulu. “Dia berkata.

” Misalnya, ketika saya berhubungan dengan semua wanita, dengan siapa saya harus berbicara? Benar-benar ada seni. Oleh karena itu, saya harus mengatakan yang sebenarnya. “Dia menambahkan.

” Ya, saya harap ini akan menjadi perjalanan terakhir dalam sejarah saya. Tambahnya.

Artikel ini dimuat di bawah Grid.ID dengan judul Vicky Prasetyo resmi bertemu Kalina Oktarani, tentunya yang terakhir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *