Raffi Ahmad Akui Tak Pernah Cemburu, Nagita Slavina Curiga Suaminya Tak Lagi Cinta

Laporan Bayu Indra Permana, reporter Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Di bagian “Kejujuran Kepada Saya” dari penampilan normal ini, Raffi Ahmad dan istrinya Najita Nagita Slavina telah menerima pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. -Kali ini pembawa acara Tike Priatnakusumah bertanya kepada Raffi Ahmad apakah dia cemburu pada Nagita Slavina.

“Raffi tidak pernah iri pada Gigi,” Tike Priatnakusumah membawakan acara penampilan normal FM, Kamis / 6/2020) .

Baca: New Normal Entertainment, Raffi Ahmed Siaran Langsung Melalui RANS Entertainment Berbagi penghargaan- “Tidak (tidak pernah cemburu),” jawab Rafi tegas Ahmed.-Gigi Leung, panggilan akrab Najita Slavina, mengatakan bahwa dia curiga suaminya tidak akan melakukannya. Cintai dia lagi.

Bahkan, dia pernah bertanya langsung pada Raffi Ahmad. . Menurut saya kelakuan mereka tidak pantas- “Makanya, saya benar-benar tidak keberatan, saya tidak suka lagi,” kata Nagita Slavina. Dia mengakui bahwa jika istrinya cemburu, dia tidak perlu mengatakannya dengan lantang. —— “Selama itu biasa saja (Raffi tidak akan cemburu jika tidak marah) ya, kalau mau cemburu jangan terlalu cemburu. Sekadar informasi saja, Raffi Ahmad dan Najib Nagita Slavina (Nagita Slavina) telah membangun bahtera keluarga sejak tahun 2014-dari pernikahan ini, keduanya memiliki seorang putra bernama Rafatal Malik Ah Rafathar Malik Ahmad (Rafathar Malik Ahmad). Kini, kedua orang tersebut telah bergabung bersama menjadi YouTuber melalui saluran hiburan RANS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *