Sule tak ingin anaknya jadi gosip, tapi ingin bertemu Anya Geraldine

TRIBUNNES.COM-Menurut kabar, Anya Geraldine dekat dengan Rizky Febian. Bahkan beredar rumor adanya masalah dalam hubungan Anja dan Ovi Rangkuti.

Sebagai kerabat Rizki Fobian, Su Lei percaya bahwa dirinya harus bertemu langsung dengan Anya Geraldine.

Hal ini dikarenakan para pengguna internet kerap meninggalkan pesan tentang isu Rizky Febian di akun Instagram-nya melalui DM. Rizky Febian adalah pengganggu hubungan Anya dan Ovi Rangkuti.

Sule hanya ingin mengklarifikasi bahwa anaknya tidak berniat menyabotase hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Baca: Kebiasaan Mengurangi Rokok, Anya Geraldine Akui Sedang Diet- “Nanti kita cari tahu sama Anya. Pokoknya Anya tunggu sampai aku datang lagi,” Kompas Suleru. com tertuang dalam tayangan video di kanal YouTube SULE pada Jumat (28 Agustus 2020). Anakku Iky itu yang dibicarakan orang mencuri dari pasangan, “tambah Sule.

Sebagai orang tua, Sule juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin anaknya menjadi spoiler bagi orang lain. Penghancur hubungan. “Sule berkata:” Terbatas pada proyek dan netizen. Proyek dan netizen ini terkait dengan fakta bahwa Iggy dicurigai merusak hubungan interpersonal.

Baca: Anya Geraldine berpikir Ingin pernikahan muda: Tapi, bukan hanya — dalam paragraf berjudul “Menjelaskan Anya Geraldine dari Rizky Febian,” Rizky menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak menghancurkan Anya. Hubungan Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Kita tahu bahwa Anja Geraldine mengatakan bahwa hubungannya dengan Ovi Rangkuti putus karena masalah pribadi, bukan karena Rizky Febian.

Sebelumnya, Anya Geraldine dan Rizky Febian memang kerap muncul di konten YouTube. Bahkan, Iky mengaku di depan umum sebagai pengagum jauh Anya. Di Kompas.com, sebutannya Sule berniat menemui Anja Geraldine. (Anya Geraldine), ada apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *