Susan Sameh: Tubuh saya sangat kokoh

Dilansir reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di balik paras cantik yang menghiasi industri perfilman Indonesia, Susan Sameh (23 tahun) rupanya menjadi salah satu dari sekian banyak wanita penderita alergi. Susan Sameh mengaku pernah alergi unggas, panas, bulu kucing, klorin, dll sepanjang hidupnya.

“Saya sangat alergi, dan saya menemukan tubuh saya sangat rapuh,” kata Susan Sameh ketika mereka bertemu di Mengden, pusat. Jakarta. dahulu kala.

Susan mengaku bahwa dia makan ayam kampung, sangat panas, bulu kucing, dan gas klor, dan tubuhnya langsung gatal.

“Jadi saya mandi sebelum membuat film. Dua hari setelah berenang, seperti wajah saya, tubuh saya juga rusak karena alergi. —————— Baca: La Am kesal Reaksi Kekacauan Saat Billy Syahputra Ceritakan tentang Susan Sameh, Anda Adalah Manopo

– Baca: Bagaimana Memenuhi Kebutuhan Gizi Anak untuk Susu?

“Tapi karena menurut saya terkadang saya Saya bekerja di luar, jadi saya menyukainya juga. Olah raga, otomatis saya harus berjemur, saya harus berkeringat, jadi sekarang saya harus berobat agar semuanya stabil “, terangnya.

” Ya, setidaknya semua alergi ini bisa berhubungan dengan alergi saya. Jaga keseimbangan tubuh untuk bisa menerima apa yang ditambahkannya. -Terapi Susan menggunakan mesin buatan Jerman dan jauh dari logam, radiasi, dll. -Oleh karena itu, Susan Sameh (Susan Sameh) sangat bersyukur bahwa tubuhnya jarang terkena alergi ini setelah kulit melepuh. .

“Alhamdulillah misal saat kepanasan, keringat akan terus mengalir dan kulit menjadi merah dan merah, tapi bila sudah dingin akan kembali normal alhamdulillah terima kasih,” kata Susan Sameh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *