Putra Siregar berbicara tentang urutan kronologis kasus yang ditangani oleh bea cukai dan pajak konsumsi

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Yououtuber dan pengusaha elektronik Putra Siregar berbicara tentang ponsel yang diduga dijual secara ilegal dan menyeret namanya.

Kasus itu sendiri saat ini sedang diproses oleh bea cukai. – Putra Siregar mencontohkan hal ini terjadi ketika bea cukai memulai karir wirausaha di Jakarta pada tahun 2017. Baca: Putra Siregar Unggah Foto Adat dan Viral di Sosial Media Sebut Pembunuhan Orang-Baik di Pelabuhan maupun di Bandara, Pihak Bea Cukai Tidak Mengunjungiku, Tapi Di Di toko saya, kawasan Condet timur Jakarta hanya 2 x 3 meter, “kata Putra Siregar saat ditemui di sela-sela acara. Rekor qurban MURI Jalan Raya Condet, Timu Nak, Jumat (31/7/2020).

Putra bercerita tentang urutan waktu petugas bea cukai dan pajak konsumsi tiba di tokonya, dimulai dengan seorang teman menjual sesuatu kepadanya karena dia butuh uang .

” Saya lupa zh, tapi di tahun 2017, teman saya menghubungi saya di malam hari dan menjual beberapa barang. Posisi saya di Batam. Dia butuh uang dan ingin menjual barang. , Saya bilang mau ke toko Condette, “ujarnya …. Saat itu ada orang tua bernama Lahata dan Leris di toko yang mengurus dan melayani pembeli. -Baca: Putra Siregar, Youtuber dan Profil Pemilik PS Toko Diduga Membajak Ponsel di Batam

Baca: Umur 8 Tahun Diancam Bui, Kenapa Son Siregar Tidak Ditahan Saat Dicurigai. Kalau Barang Ilegal, Maka

Baca: Bea Cukai meminta masyarakat untuk belajar dari urusan Putra Siregar: Jangan mudah tergiur dengan produk impor murah — lalu, tiba-tiba dia datang ke petugas pajak bea dan konsumsi untuk mengantarkan barang.Nah, saya ditanya siapa yang punya barang ini (handphone) ), karena belum selesai bea cukai, katanya mungkin ada masalah, ā€¯jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *