Chef Juna mengungkap kebiasaan Chef Arnold yang kerap membuatnya kesal di lokasi MasterChef

TRIBUNNEWS.COM-Juna Rorimpandey atau yang lebih tenar Juna menjelaskan tentang kebiasaan chef Arnold yang kerap membuatnya kesal di restoran MasterChef di Indonesia.

Kebiasaan Chef Arnold juga membuatnya merasa Chef Juna yang jahat. Penulis: Zhu Carolina (Juna) di Arnold Purnomo (Arnold Purnomo) program YouTube (Kamis, 10 Oktober 2020).

Sepengetahuan kami, chef dari Juna dan Arnold sama-sama juri event MasterChef di Indonesia. : Para tamu memilih Anya Geraldine atau Ariel Tatum Chef Juna Tertawa: Jangan bosan!

Chef Juna mengungkapkan kalau dirinya kesal dengan kebiasaan Arnold yang selalu datang tepat waktu.

Juna berkata: “Aku sangat bosan karena dia sudah ada di sini,” kata Juna. , Chef Juna mengatakan kalau dia sengaja santai saat datang ke kancah chef Indonesia.

Ini karena proses pengambilan gambar chef selalu tertunda dari waktu yang ditentukan. Satu selalu tepat waktu, tapi MasterChef selalu menembak, jadi saya kembali ke tempat tujuan, tapi dia masih tepat waktu, “kata Juna.

Baca: Chef Arnold doyan BTS karena dia Mau beli boneka RJ buatan Jin BTS untuk chef Arnold yang selalu datang tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *