Memilih kebijakan diam, Ahmad Dhani: Saya tidak bisa bersaing dengan pemerintah

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Secara politik, Ahmad Dhani telah menyandang gelar legenda musik Indonesia. Saluran politik. -Suami Mulan Jameela memilih berpolitik melalui Partai Gerindra karena ingin mengabdi pada negara.

Menurutnya, cara mengabdi pada negara adalah dengan mengikuti parpol.

Karena sama-sama punya passion untuk mengabdi pada negara, “Ahmad Dhani di channel YouTube Helmy Yahya belum lama ini. Kata di atas.

“Aku juga ingin mengabdi pada negara, makanya aku ikut partai Gerindra. Dia menjelaskan.

Saat ini, karena pimpinan partai Prabowo Subianto (Prabowo Subianto) di bawah pimpinan Joko Widodo (Joko Widodo) telah menjadi Menteri Pertahanan Indonesia, masa jabatannya adalah 2019-2024. -Membaca: Setelah Makin Bi Jaksana Dibebaskan dari Penjara, Ahmad Dhani Tidak Berubah Sejak Wali Pertama

Bacaan: Duo Ratu atau Duo Maia? Di mana memilih Ahmad Dhani? Terkait nama Malan Jameela dan Maia Estianty, Ahmad Dhanu mengaku sedang menempuh kebijakan bungkam. Bagi Dani, tak mungkin dia melawan pemerintah pemilik partai Gerinda. Dani berkata: “Sekarang Partai Gilandra bersekutu dengan pemerintah, jadi saya mempraktikkan politik diam.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *