Donna Agnesia percaya bahwa masyarakat Indonesia mampu beradaptasi dengan normal baru

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah membahas regulasi atau standar baru yang akan diterapkan di Indonesia akibat virus corona atau wabah covid-19. Gara-gara wabah Covid-19 atau virus corona inilah masyarakat Indonesia akan mengembangkan kebiasaan baru.

Pembawa acara dan produser film Donna Agnesia (41 tahun) mengomentari pidato pemerintah tentang normal baru atau normal baru. Situasi normal akan diterapkan nanti. -Donna Agnesia mengatakan bahwa diskusi tentang penerapan standar baru pasti akan menimbulkan banyak konflik. -Tapi menurutnya orang bisa merasakan gaya hidup baru. -Dia berkata: “Itu normal untuk berbicara lagi, manusia selalu memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cara apa pun.” Vota Kota mengutip Donna Agnesia di Instagram, Senin (1/6/2020) Siaran langsung bersama Soraya Haque-Reading: Pelatih Persebaya, mengadopsi nilai-nilai permainan yang ketat dalam kondisi normal baru: Teman – Bacaan: S yahrini dan keluarganya dipotong Dan melaporkan pernyataan pembenci itu ke polisi. -Donna menambahkan bahwa dia percaya bahwa masyarakat akan dapat beradaptasi dengan normal baru karena setiap orang memiliki pikiran dan jiwa yang jernih, sehingga mereka dapat menjadi bagian dari normal baru. – “Bagaimanapun kondisinya, normal baru hanyalah titik akhir. Pada dasarnya, kami memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan kondisi baru,” ujarnya. Semua orang di dunia merasakan .

“Jadi kamu harus beradaptasi. Kamu tidak perlu takut, kamu harus hidup. Dia menekankan bahwa itu seperti hidup, ya, kamu harus terus hidup. Terinfeksi virus corona atau covid-19 – “Penting bagi kita untuk bekerja keras untuk memelihara dan melakukan yang terbaik untuk melayani keluarga kita. Donna Agnesia berkata: “Jika kita bisa memberikan yang terbaik bagi negara, jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *