Sahib Istri Indra Priawan, Begini Penampilan Nikita Willy Saat Menikah

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bintang sinetron Nikita Willy (26 tahun) resmi menikah dengan Indra Priawan, putra pengusaha Blue Bird. – Setelah kontrak ditandatangani, keduanya Menjadi seorang suami secara resmi. Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman pengantin wanita Waringin Permai di Jatiwarining, Jakarta Timur.

Akad nikah dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB. Konsep tradisional Minangkabau diadopsi dalam pakaian dan dekorasi Nikita. Willy dan Indra Priawan. Perpaduan warna coklat dan emas menjadikan Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi ratu sekaligus raja dalam satu hari.

Indra Priawan mendesah pelan di kepalanya, dan wali, saksi dan tamu membacakan formulir persetujuan Qobul. Di undangan pernikahan.

“Saya menerima akad nikah Nikita Purnama Willy dan mahar Henry Willy yang dibayar tunai,” kata Indra Priawan, Jumat (2020/10/16). Pengusaha Inqobul setuju dengan saran Indra, dan kami menanggapinya secara hukum.

Sebelumnya dikabarkan Nikita Willy memang menjalin asmara dengan Indra Priawan.

– Nikita Willy dilamar Indra Priawan, dan “Mereka berlibur ke luar negeri beberapa bulan lalu .

Mereka akhirnya bertunangan di sebuah hotel di bagian selatan Jakarta pada Minggu (26 Juli 2020). Menikah dengan Indra Priawan pada 11 Oktober 2020. Namun pernikahan mereka harus ditunda karena adanya PSBB DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *