Pandemi belum usai, mimpi Raisa menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno tertunda

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi virus corona, konser “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” harus ditunda tanpa batas waktu. Karena itu, Raisa terpaksa minum pil pahit dan harus menunda merayakan mimpinya bekerja di SUGBK selama 10 tahun.

Ini kali kedua Raisa menunda konser sejak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia. .

CEO Juni Concert selaku pemrakarsa konser Raisa menerima surat dari Pemprov DKI di Jakarta yang menyatakan bahwa konser Raisa tidak bisa digelar tahun ini. Ini Jumlah Raisa Andriana Angkat Galon Air

Baca: Daftar Penyanyi HUT RI Virtual ke-75: Lyodra Raisa Tiara Andini, Raisa

“Kami mendapat pemberitahuan dari Pemprov DKI di Jakarta tentang Raisa Pementasan di konser Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 tidak akan dilaksanakan tahun ini dan harus ditunda tanpa batas waktu. ”CEO Juni Concert selaku promotor konser Bimo akan mengadakan konferensi pers virtual pada Selasa (8/9/2020). Seperti disebutkan di atas-Raisa yang sepertinya sudah pasrah berharap bisa menjadi yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia, terutama para penggemarnya. Raisa memilih untuk menunda konser solonya. “Mengingat pandemi Covid-19, menurut saya ini yang terbaik untuk kita semua. Jumlah kasus terus meningkat, dan kesehatan adalah milik kita. Perhatian utama, ”kata Raiza. -Dia berkata: “Kami berharap untuk melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya, bukan untuk menambah jumlah orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *