Performa tunggal Raisa di GBK harus ditunda. Raisa: Banyak faktor di luar kendali kami

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Raisa berterima kasih kepada tim atas upayanya mewujudkan konser Raisa Live In di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Hal inilah yang disampaikan Raisa dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9/2020).

“Saya sangat ingin berterima kasih kepada tim Konser JUNI atas usahanya yang luar biasa, bahkan jauh Melebihi harapan, ada banyak kendala. “- Kata Resha. -Baca: menahan air mata, Reza minta maaf saat suaranya bergetar, penampilan solo GBK harus ditunda

reading: diumumkan! Begitulah jumlah galon air yang terangkat di rumah Raisa Andriana -sebelumnya, akibat pandemi itu, “ Raisa Live In Concert ” yang semula dijadwalkan 27 Juni 2020 ditunda hingga 28 November 2020.– –Sesuai dengan regulasi kesehatan yang telah diterapkan, hampir tidak ada persiapan yang dilakukan.

“Kita sudah menyusun rencana jarak fisik, berapa jarak aman untuk masyarakat”, kata Raisa. — Namun, persiapan konser yang sudah dilakukan akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. -Konser ini menandakan bahwa dia sudah 10 tahun berkecimpung di industri musik Indonesia, jika dipaksa berdiri, menurut Raisa itu tidak pantas. Dia menjelaskan.

Bagaimanapun, jika konser masih berlangsung selama pandemi, Raisa tidak bisa menjamin penampilannya akan memuaskan penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *