Chef Marinka bercerita tentang bertemu dengan orang asing yang kini menjadi pacarnya

TRIBUNNEWS.COM-Chef Marinka (40 tahun) akan meninggalkan kehidupannya bersama orang asing bernama Peter Lufting.

Saat ini, Chef Marinka sedang mempersiapkan pernikahannya.

Wanita bernama lengkap Maria Irene Susanto ini mengatakan bahwa dia banyak berdoa sebelum kebenaran menikah dengan Peter dengan teguh.

“Sejujurnya kita berdoa bersama. Misalnya kita adalah sahabat, silahkan mendekat, jika tidak silahkan menjauh. Jadi saya sangat suka ya ampun, ini kunci kemarin.” Dirjen Malinka Selasa ( 26 Agustus 2020) bertempat di distrik Tendean Jakarta Selatan. , Chef Marinka baru-baru ini mengunggah foto dengan Instagram pribadi Peter Via @rinrinmarinka sebelum pernikahan. -Chef Marinka bilang mereka bertemu di sebuah pesta di Inggris. Kami pergi ke seminar dua tahun lalu dan kami bertemu secara kebetulan di Inggris. Malinka berkata lagi: “Ini sudah diatur oleh Tuhan menurut kami berdua.” Tapi Malinka menolak untuk mengungkapkan tanggal pernikahannya.

“Ah, itu baru tanggal nikahnya (tanggal pernikahannya) tinggal nunggu tanggal mainnya. Aku mau kasih tahu sedikit,” kata Malinka lagi.

Berbicara tentang calon suaminya, Kepala Malinka menganggap Peter adalah orang yang baik, lucu, dan naif.

“Bon Peter adalah orang yang baik dan polos, Malinka berkata:” Lucu, tersenyum dan tersenyum, jadi dia benar-benar lucu, “tambahnya.

Artikel ini telah diterbitkan Di Kompas.com, judulnya “Koki Malinka Pra Nikah Banyak Doa Bareng Calon Suami”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *