Usai pernikahan, Nella Kharisma dan Dory Harsa siap bertarung bersama di atas panggung

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Sejak menikah, kehidupan Nella Kharisma dan Dory Harsa menyedot perhatian netizen dan penggemar.

Nella Kharisma mengaku Nella akan melakukan hal baru bersama suami tercintanya, Dory Harsa. Keseluruhan ceritanya akan ia ceritakan di malam sibuk di Kilau Raya 29 MNCTV.

Ini karena keduanya akan menyanyi duet di atas panggung untuk pertama kalinya.

Baca juga: Klarifikasi Eny Sagita Hapus Postingan Nama Nella Kharisma, Ini Jadwalnya- “Kami sedang mempersiapkan lagu duet, selain bekerja sama dengan beberapa penyanyi, kami juga akan di MNCTV menyanyi dalam rangka HUT Tribunnews.com dalam siaran pers yang diterima Rabu (21/10/2020).

Nella Kharisma dan Dory Kharisma Harsa) pada malam KTT ke-29 di Kilau Raya, MNCTV akan berkolaborasi dengan lagu legendaris almarhum Didi Kingport Campursari di atas panggung, “diiringi lagu yang sangat populer di kalangan fans, yaitu Sad Girls dan Sad Bois .

Baca juga: Cek Kesehatan Nella Kharisma dan Dory Harsa JIH Solo, Nella Diduga Hamil – Dory Harsa Juga Anggota “Ikan Harapan” dan “Ikan Doa”, MNCTV Peringatan 29 tahun berdirinya akan selalu menjadi salah satunya. Stasiun TV nasional terbaik, dan terus menyiarkan program dan program berkualitas tinggi di negara ini. Kilau Raya 29 dibawakan oleh banyak musisi ternama Indonesia seperti Rhoma Irama, Judika, Atu Ting-Ting, Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto, Dory Harsa. Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita. Saksikan kemeriahan “Kilau Raya 29”, Oktober 2020 24 September (Sabtu), Konferensi Bank Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *