Natasha Wilona mengungkapkan perselingkuhannya dengan Stefan William dan Verrel Bramasta dari Sinlok.

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Natasha Wilona (21 tahun) telah laris manis dalam karir aktingnya sejak tahun 2012 dan sudah merambah sinetron. –Natasha Wilona membintangi puluhan sinetron. ), dia akan menyukai tempat ini dengan lawan mainnya Stefan William (Stefan William) dan Verrel Bramasta (Cinlok) .

Natasha Natasha Wilona akan melakukan apa yang dia katakan, menunjukkan bahwa Sinrock hanya bersama Verrel Bramasta, bukan Stefan William. Saat itu, Stefan tidak punya sinetron, dan kami sudah berpacaran selama satu setengah tahun. Pada saat yang sama, Verrel memang muncul di tengah. Sinetron, “tambahnya.

Seperti Stephen, wanita yang mengira Wilo percaya pada hubungannya sedang berjalan lancar. Saat itu, sinetron mereka mendapat pujian dan pujian yang tinggi.- – “Bahkan Stefan (Stefan), sudah keluar duluan saat sinetron sedang booming. Ya, mereka menganggap mie ka Cinlok. Makanya, kalau bersama Stefan, nggak bakal ketemu kencan dengan nama yang sama, “ujarnya. Sebelumnya Verel sudah memenangi dua gelar juara. Lalu, kebetulan ini cocok untuk ketiga sinetron baru” Sinlock. “Judulnya.” Katanya. Bintang film “Nini Thowok” (Nini Thowok) menjelaskan kenapa dia bisa menjadi Sinlock dengan lawan mainnya. Ini karena dia mengaku memiliki hubungan yang sengit dengan orang ini .

“Jawab Sederhana saja, terkadang pasangan bertemu dengan lingkaran kita. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan, Anda akan bertemu dengan karyawan, dan di ladang, Anda akan bertemu dengan orang lain yang bekerja di sini. Dia menjelaskan bahwa para artis bertemu dengan mereka di tempat, di udara atau di udara. Co-staring, yaitu cinta. Natasha Wilona berkata,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *