Aktris Jepang Sei Ashina ‘Kamen Rider’ ditemukan tewas dan diduga bunuh diri

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Jepang Sei Ashina ditemukan tewas di apartemennya di Tokyo oleh keluarganya.

Dia ditemukan pada Senin (14/9/2020) waktu setempat.

Menurut Tribunnews.com, setelah penyelidik Japan Times percaya bahwa kematiannya diduga bunuh diri, agensinya mengajukan banding.

Ashina berusia 36 tahun. — Seperti yang diketahui semua orang, Ashina memulai karirnya sebagai model. -Dia Telah muncul di banyak film dan serial TV termasuk serial TV di saluran TV NHK. Kyodo News melaporkan bahwa Darama disebut “Yae no Sakura” (Sakura Yae) dan drama kriminal “Aibo” (pasangan).

Prefektur Fukushima ini juga berperan dalam film 2007 “Silk” (Silk), yang diadaptasi dari novel Italia dengan judul yang sama.

Bacaan: Aktris Korea Selatan Oh In Hye meninggal karena bunuh diri dan diintimidasi oleh penampilannya-Membaca: Pengenalan Wu In Hye Aktris Korea yang terlambat dikatakan telah menghabiskan hidupnya Ini adalah serial film-pembawa pesan ulat sutra Perancis Istri yang diperankan oleh Michael Pitt dan Keira Knightley serta istrinya melakukan perjalanan ke Jepang untuk menemukan ulat sutra dari abad ke-19. Ashina juga membintangi serial TV termasuk Kamen Rider Hibiki (2005), Untouchable (2009), Emperor’s Cook (2015) dan Expert (2016).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *