Tiga hari Bu Tejo akan ditampilkan di YouTube, menonton film tersebut dapat melihat 2 juta penonton

Reporter Tribunnews.com Jakarta Bayu Indra Permana report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Film pendek “Tilik” baru-baru ini dimainkan oleh Bu Tejo dan menarik 2 juta penonton di YouTube dalam tiga hari. –Surbillance Tribunnews.com Di saluran YouTube Ravacana Films, penonton film “Tilik” mencapai 2,4 juta dalam tiga hari.

Beberapa jam lalu, Agus Prasetyo mengunggah foto yang mengatakan “Tilik” meraih 1 juta penonton dalam tiga hari. Namun tak lama kemudian, penonton “Tilik” meningkat menjadi 2,4 juta.

“Terima kasih telah merayakan dan mengagumi kami! Saya sangat tersentuh”, demikian Tribunnews.com mengutip pernyataan Agung Prasetyo di jejaring sosialnya. Instagram, Jumat (21 Agustus 2020).

Baca: Penasaran, Bagaimana Kehidupan Sehari-hari Bu Tejo Ozie yang Viral?

Baca: Akibat Tak Terduga Gosip Virus Bu Tejo, Siti Fauziah Malah Merasa Takut, Kenapa? -Film “Tilik” viral dan menjadi identik dengan publik karena citra Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah Saekhoni dianggap sebagai wanita gosip. -Ini adalah film pendek tentang budaya Yogyakarta yang mengangkat isu penipuan yang kerap menarik perhatian publik. Indonesia.

Bisa dilihat dari image Butchao bahwa meski masalahnya belum tentu benar, Butchao kerap menebar masalah tersebut.

Butcho lebih jauh menggambarkan masyarakat Indonesia terutama karena “Menurutnya apa yang terjadi? Internet itu benar adanya. — Refleksi dari penyebaran hoax ketika sekelompok perempuan pergi ke kota untuk membeli (Tilik) sakit Saat Lurah, kami melihat situasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *