Detri Warmanto sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan yakin kebal virus, tetapi sekarang menolak untuk membuka masker.

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Detri Warmanto mengaku yakin tidak akan pernah terpapar Covid-19 lagi karena sudah terpapar.

. Baru-baru ini, Detri menemukan bahwa pasien yang sebelumnya positif Covid-19 masih bisa terpapar kembali.

Dia juga melihat beberapa contoh, yang akhirnya membuatnya sadar akan peraturan kesehatan Covid Working Group-19. Saat itu kan? Seseorang mengatakan kepada saya bahwa jika saya terkena Covid, dia akan kebal terhadap virus, dan ternyata tidak. Nah, saya sangat yakin bahwa saya punya waktu untuk membuka masker dan memakainya di leher saya, “kata Detri Warmanto dalam webinar, Selasa (6/10/2020).

” Times beberapa orang mengatakan bahwa mereka terkena virus. Kemungkinan bahwa orang tersebut tidak lagi maskulin tidaklah demikian. Jabatan Bima Arya (Walikota Bogor) sudah satu bulan dua bulan. di rumah.

Baca: Update: 35 juta orang terpapar Covid-19 di dunia tembus cahaya

Baca: Selebritas Jepang lainnya positif Covid-19 dan aktris Suzu Hirose tidak menunjukkan gejala– – “Sekarang saya tidak pernah membuka tutupnya lagi karena keadaan tersebut.” Kata Detri Warmanto.

Detri adalah salah satu selebritas yang mengumumkan keterpaparannya terhadap Covid -19. Bisa dibilang dia artis pertama yang mengakui sikap positifnya.

Saat ini, pemerintah sendiri terus memperkuat kegiatan konsultasi 3M melalui satuan tugas Covid-19 ((pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *