Mieke Amalia (Mieke Amalia) mengaku setelah pengakuannya yang lalu menjadi berita: Ya, kami salah

TRIBUNNEWS.COM-Pengakuan Mieke Amalia tentang hubungan asmara masa lalunya dengan Tora Sudiro menuai banyak komentar di internet. Mieke dan Torah tampaknya mulai mengungkap hubungan mereka di masa lalu.

Bagi Soleh Solihun, Mieke mengaku pernah diam-diam berkencan dengan Tora dulu, agar tidak ada yang tahu. Ditemui, susah, kalau mau ke kamar mandi, (sambil berbisik) saya di kamar mandi, “

” Untung saya sudah menikah, “ujar Mieke Amalia, seperti dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu ( 17/10/2020) .- Baca juga: Syahra Larez Diminta Nikahi Arbani Yasiz Karena Bosan Kuliah Saat Masih Muda.

Baca Juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Ultah ke-7, Ruben Akui Bukan Suami yang Baik-Baca Juga: Febiola (Feby Febiola) Menderita Kanker Ovarium, Dan Saat Sakitnya Disebut Karma, Dia Menanggapi Bijaksana-Mieke Amalia Lanta bercerita tentang perubahan sikap Torah, dari berpacaran hingga usia menikah menjadi 11 tahun. Kisah ini, disengaja atau tidak, secara blak-blakan Mieke Amalia mengungkapkan bahwa ia dan Taurat ( Masa lalu Tora .- “Tahun ini Insya Allah, besok tanggal 11 Desember,”

“Berapa tahun (tahun) kita akan pergi? Berapa lama kita akan bertemu dan berapa lama kita akan bersembunyi, ‚ÄĚkata Mieke Amalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *