Mukena dan selimut shalat yang dibawa Abash sangat membantu, sedangkan di penjara Lucinta Luna adalah seorang yang rajin beribadah.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selebriti Lucinta Luna pernah meminta kekasihnya Abash untuk membawakan Mukna untuknya.

Lucinta Luna menyampaikan hal tersebut melalui daftar barang yang dibutuhkan untuk penahanan di Palda Metro Jaya. Abashi berkata: “Semua wig, gaya rambut, body lotion, mukhna, sajadah.” Lucita Luna sebenarnya menggunakan mukhna dan sajadah dengan benar. Tim media Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengatakan di Abash, Rabu (26/8/2020), saat ditahan, Lucinta Luna kini semakin taat beribadah.

“Sekarang Luna lebih dikagumi. Dia puasa setiap Senin dan Kamis,” kata Abash saat ditemui di Jakarta Barat. Pengadilan Negeri Rabu (26 Agustus 2020). -Tidak hanya itu, Abash mengatakan bahwa ketika kekasihnya pingsan di sel penjara di Pondok Bambu, Jakarta Timur, dia mengaji dua kali.

Bacaan: Lucashta Luna Cantik, Meski Tak Hati-hati, Apalagi di Bagian ini-Bacaan: Sidang Narkoba Lucinta Luna Ditunda, Jaksa Belum siap mengajukan tuntutan- “Jadi Alquran ditulis dua kali dan salat itu lima kali,” ujarnya. -Sekarang, Abash berharap kasus hukum yang dijebak sang kekasih bisa segera diakhiri agar bisa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *