Namanya tertera di spanduk yang menunjukkan hukum penciptaan karya, inilah reaksi Dinar Candi

Laporan wartawan Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta Tribunnews.com-Nama DJ Dinar Candy (27) tertera di spanduk pengunjuk rasa yang menggelar pawai. Pada hari Kamis (nama Dinar Candy yang ditulis oleh pengunjuk rasa merupakan meme atau ejekan bagi perwakilan rakyat pengunjuk rasa, mereka tidak setuju untuk menyetujui RUU tersebut. Penciptaan lapangan kerja ilegal. “Dinar “Permen atau Indonesia” dan “Pak mengeluarkan Permen Dinar dari koran yang dibawa para demonstran, lewat saya, jangan ditagih.

Ini dari unduhan instgram Dinar Candy yang diunduh kemarin hingga hari ini Baca: Telepon Permen Dinar Pembeli Celana Dalam, Nikita Mirzani: Kapan Beli Celana Dalam Saya?

Bacaan: Demonstrasi Dikelilingi Massa untuk Menyelamatkan Aksi Massa Tolak Rekaman CCTV “Buruh Creation Act “

Dinar menghubunginya melalui telepon pada Jumat (9/10/2020) dan mengatakan bahwa” sama sekali tidak mungkin “para pengunjuk rasa menuliskan nama mereka dalam protes tersebut .— – “Saya baik-baik saja, dan saya tidak merasa risih,” kata Dinar. Permen dari Warta Kota.

Wanita bernama Dinar Miswari ini justru mengangkat kepalanya ke arah pengunjuk rasa karena geli Jempol.

Baca: Polisi mengaku menangkap wartawan dari media online yang kini sudah dirilis. Bagaimana nasib 17 jurnalis Persia itu?

“Mereka ikut demo tapi menyebut nama saya lucu sekali, Kata dia. DJ bertubuh seksi menyayangkan aksi demo, karena aksi demo membakar fasilitas umum di Jakarta dan beberapa tempat lain di Indonesia.

Karena menurut Dinar Candy, aksi demo tidak boleh menimbulkan kerusakan. Pada dasarnya para pengunjuk rasa Karen hanya mengutarakan pendapatnya saja.

“Ya, saya harap ketika protes lain terjadi di masa mendatang, tidak akan menjadi anarkis. Juga jangan merusak fasilitas umum. Kata Dinar Candy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *