Bayi Vanessa Angel tidak mendengar permintaan DA. Mata Vanessa Angel tertutup dan dia tidak ingin berpisah

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Permintaan pidana penjara enam bulan dari Jaksa Agung (JPU) atas kasus narkoba menempatkannya dalam situasi sulit, yang menarik perhatian Vanessa Angel. Dia ingat bahwa anaknya masih bayi.

Bintang FTV Vanessa Angel awalnya tidak merasa sedih setelah mendengar permintaan jaksa. Pada Kamis (15 Oktober 2020), permohonan jaksa dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Slib, Jakarta Barat. -Namun, setelah persidangan, istri Bibi Adjani tidak tahan lagi dengan kesedihannya. -Dalam permintaannya, jaksa meminta Akademi Hakim untuk menghukum terdakwa Vanessa Angel enam bulan penjara.

Baca juga: Kesulitan keuangan, Vanessa Angel mengkhawatirkan anaknya

Baca juga: Vanessa Angel dituduh 6 bulan penjara: Anak saya dan saya tidak berpisah. Eur selama persidangan. “Dia divonis enam bulan penjara dan denda sepuluh juta rupee. -Jaksa Ke Mudian menggunakan obat psikotropika Xanax Aprazolam dan iPhone sebagai bukti bahwa negara meminta penyitaan dan penghancuran telepon.

“Perintahkan terdakwa membayar ganti rugi Rp 2000”, jaksa.

Baca juga: Terus terang Vanessa Angel Berhubungan Seks dengan Bibi Ardiansyah Sejak Kemunculan Anaknya

Harap Baca Juga: Suami Vanessa Angel Jual Barang Berharga, Tante Ardiansyah: Jujur, Belum Cukup Memberi makan keluarga saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *