Kisah pengalaman mengerikan Tiara Andini duduk di bangku kelas 3 SD menjadi wasit

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Finalis Indonesian Idol 2019 Tiara Andini atau Tiara Idol menceritakan pengalaman horornya dalam program horror experience. — Pengalaman horor tersebut adalah salah satu tayangan RCTI + berikut kisah-kisah menegangkan bersama para selebritis.

Tentu saja, kisah para selebritis ini adalah peristiwa nyata yang mereka alami.

Baca Juga: Idola Raisa, Tiara Andini: Saya Keelepek-Kelepek Akan Menemuinya

Saat Tiara Andini Kelas Tiga SD, Ia Merasakan Pengalaman Mengerikan di Rumah Tua.

“Jadi saya tidur nyenyak. Saya keluar kamar sekitar jam 5 sore, lalu saya melihat ke atas dan melihat ke kanan, dan ada yang mendukung,” kata Tiara Idol kepada tim media, Jumat (13/11/2020).

Tidak berhenti sampai disitu, Tiara membagikan pengalamannya yang mengerikan di rumah dan beberapa tempat lainnya.

– “Saya juga tinggal di rumah baru saya belakangan ini, dan pintu saya tiba-tiba seperti didorong. Rasanya seperti dipukuli”, terangnya.

“Kemudian di sekolah, saya sering mendengar langkah kaki atau bisikan serupa. Jadi saya sering mendengar suara seperti itu.” Kata Tiara.

Fungsi Broadcast +, aplikasi RCTI +, dan saat ini sedang menerbitkan konten horor yang disebut “Horror House”. Pengguna RCTI + akan menerima banyak konten audio horor, cerita suara, dan podcast horor dengan berbagai konten.

Pada Oktober tahun lalu, Radio + merilis 5 judul cerita bertema horor dari legenda urban, seperti Beranak Di Alam Kubur, Jembatan Payung Merah Cibubur, Terlarang Permainan Jalangkung, Lasmi Penghuni Jeruk Purut dan Kutukan di Kolong Casablanca.

Saat November dimulai, lebih banyak cerita akan dirilis, termasuk KKN di “Desa Misterius”, bus jurusan Bekasi-Bandung, dll.

“Penonton konten horor yang luar biasa sangat antusias, dan pengguna RCTI + menyambut baik ini. Sejak versi pertama, cerita tentang suara bertema horor semakin berkembang,” kata Nurul Laili, Vice President Roov Operations .– – Nurul Laili mengundang podcast baru untuk bergabung dalam produksi podcast horor, yang kemudian akan disiarkan di Radio +.

“Dalam acara” House of Horror “, ada juga podcast” menghasilkan uang di udara “, jadi siapa pun yang memiliki podcast horor dapat mengunduh podcast tersebut. Ketika podcast tersebut melewati kontrol kualitas dan disiarkan di RCTI +, podcast tersebut Tersedia segera. Silakan cek semua informasi di aplikasi RCTI +, ”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *