Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-Laki Namanya Keene Atharrazka Adhitya, Ini Doanya Sebagai Orang Tua

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Kabar gembira datang dari pasangan Citra Kirana (26 tahun) dan Rezky Aditya (35 tahun). Mereka beruntung memiliki seorang putra.

Citra Kirana langsung diumumkan dengan mengunggah fotonya ke akun Instagram @citraciki.

Citra Kirana mengunggah foto dirinya bersama bayi kecilnya di ranjang rumah sakit. — “Alhamdulillahirobbilallamin semua temen-temen ada di Assalamualaikum. Putra sulung kami Keene Atharrazka Adhitya @keeneatharrazka lahir hari ini, 28 Agustus 2020, @rsiabinamedika sehat dan aman”, jelas foto Citra Kirana, Jumat. Tertulis pada (28/8/2020) .

Baca: Citra Kirana Doakan Bayi Athar Melahirkan Anak Pertama

Wanita bernama Ciki dalam bahasa sehari-hari merasa sangat tak menikah dengan Rezky selama setahun Terima kasih telah memiliki anak untuk mengajak masyarakat Indonesia khususnya para fans untuk mendoakan agar anaknya bisa membanggakan semua orang. Tulis Citra Kirana.

Sebelumnya, Citra Kirana menerima undangan nikah Rezky Adhitya dan resmi mengumumkan status lajangnya.

Citra Kirana menikah dengan Rezky Adhitya dari Bandung, Jawa Barat pada 1 Desember. Tema kostum pernikahan 2019 adalah Sunda.

Dalam sembilan bulan pernikahan mereka, Citra Kirana dan Rezky Adhitya tidak pernah menempatkan apapun di rumah. Mereka terlihat harmonis hingga akhirnya memiliki anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *