Lagu Cover Tantri Box semua bisa diubah, lagu terakhir Melly Goeslaw

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Melly Goeslaw baru saja merilis single “All Can Change Forward” yang diunggah ke akun Instagram miliknya pada 14 Agustus 2020.

— Menurut akun Instagram Tantri, ia baru saja mengunggah lagu “Everything Can Move Forward” pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Ini membuktikan bahwa Meili berhasil diundang Rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Tantri, turut berpartisipasi dalam “Lagu Baru”. Setelah video tersebut diposting ke akun Instagram-nya, Melly mengundang dan merekomendasikan semua orang untuk menyanyikan lagu gulatnya. That Meili bernyanyi.

Mungkin akan ada duet di masa depan? Banyak pengguna internet mengharapkan Tantri dan Melly bekerja sama dalam hal ini. Mari kita tunggu masa depan!

Sebelumnya, Melly Goeslaw merilis single baru “All Can Change Advance”.

Single tersebut telah diunggah ke Instagram Melly Goeslaw (@melly_goeslaw). Ia bernyanyi bersama suaminya Anto Hoed hari ini.Hari ini, Jumat, 14 Agustus 2020, WIB dini hari pukul 19.00.

Dalam video yang diunggahnya, Melly dan suaminya menyanyikan lagu tentang kemandirian spiritual yang ia ciptakan sendiri dan mengajak mereka untuk maju menyelesaikan masalah yang muncul di tahun 2020. Lagu ini diciptakan untuk mewakili hampir semua orang yang memiliki pandangan yang sama tentang kehidupan sehari-hari di tahun 2020. “Dia mengatakan hari Jumat.

Dia mengatakan bahwa sebagai seorang musisi, salah satu cara untuk menyebarkan semangat kepada semua orang adalah dengan menciptakan melodi dan lirik yang indah yang mengangkat semangat orang. Semangat masyarakat. Dia berkata: Untuk lagu unik ini, saya mengajak penonton untuk menambah semangat. Diterbitkan oleh Melly, ia juga mengajak semua orang untuk bernyanyi bersama sebagai semangat perjuangan untuk maju.

Melly juga mengajak penonton untuk mendukung gerakan ini dengan mengajak penonton untuk menyanyikan lagu tersebut. Termasuk # Semuanya bisa diubah sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *