Anang dan Ashanty mengklarifikasi kritik keras editor tersebut setelah dituduh melecehkan bahasa isyarat

TRIBUNNEWS.COM-Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dituding melakukan pelecehan bahasa isyarat dan meminta maaf karena mengklarifikasi komunitas tuna rungu.

Hal tersebut ditransmisikan dalam video yang diunggah ke Instagram @cutedeafbaby pada Minggu (30/8/2020). — Video tersebut berisi permintaan maaf Anang dan video Ashanty. Video tersebut diposting di sebuah video blog di channel YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini. — Ashanty mengatakan bahwa video permintaan maaf mereka telah dibagikan kepada individu-individu di komunitas tuna rungu.

Video berdurasi 4 menit 44 detik ini diawali dengan Anang meminta maaf dalam bahasa isyarat.

“Halo, nama saya Anang. Maafkan saya. Terima kasih.” Kata Anang. Ashanty kemudian menjelaskan garis waktu dari apa yang dianggap sebagai video pelecehan.

Video yang dimaksud adalah saat keluarga Hermansyah sedang berlibur dan merayakan ulang tahun ke 75 di Indonesia. Dengan menyelenggarakan kompetisi. Ihat Anang membuat isyarat dan kemudian memperlakukannya sebagai bahasa isyarat-Ashanty mengungkapkan bahwa terjadi kesalahpahaman saat menonton video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *