Never Cinlok, Gita Virga: Harus profesional

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jita Vega (25 tahun) dikenal luas lewat perannya dalam sinetron dan film televisi (FTV). — Selama setahun terakhir, Gita Virga disibukkan dengan proses syuting FTV di Indosiar yang bertajuk “The Voice of a Woman’s Heart”.

FTV yang populer membuat Gita Virga) Ada banyak penggemar dan bintang siaran langsung untuk setiap judul yang dia mainkan.

Tapi Gita Virga mengakui bahwa dia tidak pernah berpartisipasi dalam cinta tempat ini, yaitu cinta bintang pacarnya. Gita Virga dalam sebuah pertemuan di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean di Mampang Prapatan: “Selama ini saya tidak pernah menyukai lawan main saya.” Jakarta Selatan, Senin (Juli 2020) 20).

Gita juga merasa lawan mainnya itu tidak membuat hatinya bergetar, melainkan menaruh kecintaannya pada adegan di film FTV yang dibintanginya. Sejauh ini, dia adalah temannya. Saya juga harus profesional, “katanya. Dia menambahkan:” Saya sedang jatuh cinta.

Menurut Gita Virga, jika para profesional itu penuh emosi dan hati, ia mengakui hal itu akan berdampak buruk di masa depan.

Karena ia harus punya atmosfir kerja yang kreatif dan sehat, agar permainannya bisa merebut hati masyarakat. – “Kamu lebih baik berteman, tidak. Gita Virga berkata, jadi lebih baik mengobrol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *