Saat pandemi Corona, Tenny Amelia Putri sibuk membuat konten YouTube dan TikTok

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi virus corona, penyanyi dan penyanyi Tenny Amelia Putri harus memangkas jadwal syuting FTV saat ini.

Meski demikian, Tenny masih menjalani kehidupan yang sibuk. Yang lainnya adalah membuat konten YouTube dan TikTok.

Tenny mengatakan bahwa selama pandemi ini, dia kehilangan banyak pekerjaan, terutama menyanyi.

“Ini sangat berpengaruh. Dia kehilangan banyak pekerjaan menyanyi dan menyelenggarakan aktivitas aerial. Namun, hanya karena dia sendirian di rumah, kami mengembangkan bakat dan hobi media sosial, terutama TikTok, dalam 3 bulan terakhir , Jumlah subscriber TikTok sudah mencapai 1,4 juta, “kata tim media yang dihubungi Tenny Amelia Putri,” Jumat (4/9/2020) .

Aktif bermain TikTok, dia wanita kelahiran 7 Desember 1997, Saya sering bikin konten video bertema horor.

Baca: Akibat Covid-19, Artis Jepang Miyabi Tutup Bar di Manila.

Video TikTok Tenny menceritakan kisah patung lilin yang juga populer dan ditonton Lebih dari 10 juta kali. Dia juga menjelaskan cara mendapatkan data untuk digunakan sebagai konten.

“TikTok takut, dan terkadang bahkan obrolan yang menarik. Sekarang pengguna internet memiliki banyak permintaan untuk mengobrol. Saya juga mempelajari data dan sumber di Internet. Saya diberitahu bahwa terkadang DM akan bercerita tentang pengalaman mengerikan mereka, ”jelas Tenny

-“ Awalnya di TikTok banyak orang membahas patung lilin manusia, dan saya membuatnya dan dia melanjutkan. Dia menjelaskan video salah satu film lilin, Manusia, dan kemudian menjadi viral. Ia dianugerahi penghargaan #samasamaindonesia dari TikTok saat membuat video tentang kemerdekaan Indonesia di TikTok. -Meski video Tenny di TennyTok banyak yang digandrungi netizen bahkan tersebar luas dan mendapat pujian, pelantun lagu “Satu Rasa Satu Cinta” itu juga pernah di-bully. Isinya menjadi viral, dan dia mampu membuktikan kepada para pembenci dan pengganggu bahwa dia tidak seperti orang Inggris. Berpikir begitu.

“Alhamdulillah, 90% komentarnya positif sejak viral. Ini juga membuktikan bahwa mereka yang tidak mengenal kami dan membenci mereka,” kata Tenny.

– “Saya harap Tenny bisa belajar lebih banyak dari komentar sebelumnya, menjadikan Tenny lebih baik lagi dalam memposting konten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *