Zaskia Adya Mecca mengajak anak-anak untuk melihat sapi alih-alih berbelanja di mal dan memberi tahu mereka bahwa kenyataan hidup tidak seindah filter.

TRIBUNNEWS.COM-Zaskia Adya Mecca masih menikmati menghabiskan waktu bersama anak-anak di tengah kesibukan kariernya.

Zaskia Adya Mecca tidak hanya mengajak anak-anak berbelanja atau berlibur ke luar negeri, tetapi juga mengajak anak-anak untuk menikmati suasana lokal. -Lihat Juga: Nikita Willy Tampak Ungu Saat Pengajian Jelang Pernikahan, Konsentrasi Baca Alquran

Baca Juga: Salsha Putra Iis Dahlia Kembalikan Cincin, Lutfi Agizal Ungkap Isi Perpisahan Mantan Istrinya Surat-salah satu dari mereka meminta agar anaknya melihat seekor sapi di kandang. -Sebelumnya Zaskia Aditya Mecca dan Hanon Baramanto dikabarkan berencana mengundang keluarganya untuk tinggal di Yogyakarta. -Tidak hanya selama pandemi, tapi juga menetap di Jakarta secara permanen. —— Istri Hanon Bramandio saat ini serius mempertimbangkan rencana ini. ——Yang masih mengganggu adalah masalah anak-anaknya pergi ke sekolah. -Ibu berusia 5 tahun ini mengaku sudah mencari sekolah yang cocok untuk anaknya di Yogyakarta.

Dalam video yang diposting di akun YouTube-nya, Zaskia bercerita bahwa dia dan anak-anaknya tinggal nyaman di Goodtown.

Dia terus terang mengatakan bahwa kota Yogyakarta membuatnya Potong tekanan ut.

Baca selengkapnya ==== >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *