Pemkab Bogor melakukan quick test terhadap warga yang mengikuti pementasan Dangdut Rhoma Irama Pamijahan

Reporter TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Setiap orang yang mengikuti pementasan Dangdang Raja Rhoma Irama di Kabupaten Bogor Pamijahan akan segera menjalani ujian besar-besaran. Senin (19 Juni 2020) bersama Kapolda Jabar Rudy Sufahriadi dan Mayjen Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto di Tim Manajemen Covid-19 Kabupaten Bogor, Senin (19 Juni 2020). Kapolsek Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan usai menghadiri pertemuan tersebut: “Kami berencana melakukan tes cepat di masyarakat sekitar dan akan mulai mengumpulkan data yang ada.” Pelaksanaan tes skala besar secara cepat di fase Rhoma Irama masih dalam proses. Dalam persiapan.

Pokja Covid-19 belum berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat. Rhoma Irama

Baca: Tanya Jawab Rhooma Irama Ade Yasin: Ini Kata Bupati Keseriusan Corona

“(Quick Quality Test) Nanti akan kita implementasikan, dan kita akan bekerja sama dengan Pemprov berkoordinasi dengan masa inkubasi 5 hingga 14 hari, dan kita persiapkan secepatnya, ”imbuh Bupati Bogor Ad Yassin.

Dianggap melanggar janji

Bupati Bogor Ad Yassin mengetahui bahwa meski sudah dicekal, Rhoma Irama tetap tampil di Pamijahan di Bupati Bogor.

Rhoma Irama mengikuti kegiatan khitanan dan bertemu sebagai tamu, panitia dan Rhoma Irama paham dan mengaku tidak bisa bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *