Kesan Atiqah Hasiholan (Atiqah Hasiholan) terhadap ibunya dan rencananya untuk bercocok tanam di tengah krisis pangan

Wartawan Wartakotalive.com memberitakan bahwa Arie memuji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto telah memiliki anak dalam pernikahan mereka. Namanya Salma Jihane Putri Dewanto.

Menjadi seorang ibu berarti perubahan besar dalam hidup aktris Atiqah Hasiholan (38). Menggunakan akun amandagratiana yang dikutip Warta Kota, Senin (22/6/2020).

Bagi Atiqah Hasiholan, menjadi ibu adalah momen yang memaksanya untuk menjadi lebih baik dari kehidupan sebelumnya. Baca: Atiqah Hasiholan Rajin Tanam Hidroponik Setelah Makanan Kiriman ke Ratna Sarumpaet Disebut Makanan Beracun, “Sejak Saya Menjadi Ibu, Saya selalu ingin mengganti kacamata, lanjutnya.

Ini adalah pelajaran berharga dalam kehidupan nyata. Ini adalah proses Atiqah memperhatikan makanan. Dia makan bersama suami dan anak tersayang .— – “Karena saya punya waktu untuk membaca dan makan sayur dan hewan, ada banyak ramuan yang tidak baik bagi kehidupan kita. Untuk mendapatkan pangan yang berkualitas, kehidupan pangan olahan semakin buruk, “jelasnya. Sehingga ia bisa menanam sayur .

” Saya berkata kepada Rio, ‘Saya kira kita membutuhkan tanaman yang bisa ditanam. tanah. Jika ada pangan dalam krisis, paling tidak kita punya tanah, apa yang bisa kita tanam? PSBB, jadi pakai saja hidroponik untuk berkebun di rumah, ‚ÄĚkata Atiqah Hasiholan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *