Tyas Mirasih mempertimbangkan program IVF di tempat. . .

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo —— TRIBUNNEWS.COM-Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono sudah berusia tiga tahun. Selama ini, mereka tidak punya kesempatan punya anak.

Tyas Mirasih mengatakan bahwa dia telah bekerja keras untuk memiliki anak. Kata Tyas Mirasih saat bertemu di gedung tersebut. Faktor pemicu-Tyas tak menampik bahwa “Agar cepat mendapat keturunan dari Raiden, dia diundang untuk menerima program bayi tabung. Karena masih punya pekerjaan sendiri,” ujarnya. Ia dan Raiden belum berencana melakukan proses bayi tabung karena selalu disibukkan dengan pekerjaan.

“Jika IVF memiliki banyak istirahat, Anda tidak dapat melakukan apa pun di bulan pertama. Kali ini saya dan suami saya tidak bisa duduk dan dia menjelaskan.-Hanya saja Tyas tidak ingin membual. Dia mengakui bahwa dia tidak menutup kemungkinan. Kemungkinan selama bayi tabung. Saya siap untuk memiliki anak .

Dia berkata: “Jika waktunya sudah siap, tentu saja tidak (anak-anak), saya hanya ingin mencoba (bayi tabung). Selain itu, Tyas Mirasih mengutarakan bahwa dirinya selalu nyaman dan suka menghabiskan waktu bersama. Bersama Raiden Soedjono.

“Bukan hanya kami berdua, kami tujuh tahun.” Aku, Raiden dan lima kucing ada di rumah, “kata Tyas Mirasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *