Jefri Nichol (Jefri Nichol) mengatakan bahwa perdamaian tidak tercapai, Falcon Pictures (Falcon Pictures) meminta aktor tersebut untuk membintangi 4 film

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pelanggaran kontrak antara bintang film muda Jefri Nichol (21) dan Falcon Pictures jelas tak bisa dipertemukan, dan mediasi dalam gugatan itu gagal. Falcon Pictures masih mengklaim meminta ganti rugi dari ketiga terdakwa, Jefri Nichol, ibu Jefri, dan Baetz Agagon, mantan direktur Jefri.

Baetz Agagon mengungkapkan poin-poin utama mediasi selama persidangan yang dipimpinnya. Falcon Pictures ingin Jefri Nichol melanjutkan syuting: “Sebenarnya mediasi belum selesai karena penggugat (Falcon Pictures) berulang kali membahas harapan penggugat agar Jefri muncul di film. , Kata Baetz Agagon saat rapat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya. . , Pasar Minggu, Jakarta Selatan, uji coba pada Senin (6 Juli 2020).

Bates mengatakan bahwa Jefri yang diwakili oleh tim pengacaranya Aris Marasabessy (Aris Marasabessy) b tidak bisa memuaskan keinginan Falcon. Ya, ini hanya jadwal. Sekarang, Jefri Nichol tidak ada di sisiku. Karena itu, persidangan terus berlanjut. Kata Baetz Agagon. Titik mediasi, karena kita ketinggalan jadwal yang kosong. Jefri Nichol tidak bisa menentukan sendiri jadwalnya karena waktu belum tersedia. Itu PSBB. Jadwalnya susah ditentukan karena industri film belum dimulai karena PSBB. ”Poin Mediasi.

Baca: Batalkan Mediasi, Jefri Nichol Masih Punya Jalan Akur dengan Falcons Bayar 4.2 Miliar Rupiah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *