Kasus Zumi Zola berharap untuk rilis Sherrin Tharia

TRIBUNNEWS.COM – Ketika aktor dan politisi menceraikan istrinya Sherin Tharia, kisah cinta Zumi Zola sekali lagi menjadi fokus perhatian.

Pada tanggal 23 Maret, Zumi Zola dikejar oleh istrinya Sherrin Tharia di pengadilan agama Jakarta Selatan. , 2020. Perceraian Xie Lin dan Zola jelas dihina oleh para pejabat pengadilan agama, dakwaannya adalah nomor 1244 / Pdt.G / 2020 / PA_JS.

Fakta telah membuktikan bahwa sudah ada masalah dalam keluarga Zumi Zola dan Sherin Taria. pernikahan. Bahkan, masalah ini mengkhawatirkan ibu mertua Tengku Malinda.

Menurut arsip berita Tribunnews.com, arsip berita bernama Tengku Malinda khawatir bahwa putrinya telah menikah dengan Zumi Zola, yaitu Tengku Malinda, dan ibu dari Sherrin Tharia telah menyatakan kepadanya ketika dia melepaskan putrinya untuk menjadi seorang istri perhatian. Zumi Zola-Menimbang bahwa suami dari calon puterinya pada waktu itu sedang dalam masalah hukum, diduga bersama dengan istri Bernaldi Kadir Djemat, Penny Fair Perselingkuhan dan perzinaan yang dilakukan oleh Peni Fernita Saputri. — Membaca: Bak Kena (Bak Kena) Baturnia, Ayu Dewi (Ayu Dewi) lahir karena banjir. Selamat kepada Zumi Zola karena menuntut penuntutan perceraian yang luar biasa dengan membaca orang-orang: sekarang dalam proses perceraian, berikut adalah Sherrin Tharia dan Zumi Zola Kisah cinta, mereka khawatir ketika mereka ingin menikah – Membaca: Zumi Zola rajin bertemu istrinya di Lapas, penasihat hukum: Sherrin menyesal meminta cerai?

Saat itu, Bernardi telah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian Jakarta. “Ya, aku harus khawatir, ya. Sebagai orang tua, apa yang harus saya khawatirkan untuk anak perempuan? S saja. Tanya Tuhan, minta yang terbaik. Karena itu, apa pun yang terjadi, kami percaya pada kepercayaan agama orang lain. Mungkin ada berbagai eksperimen, mana yang terbaik. “Dia mengatakan pada konferensi tahun 2012 di daerah Cipete, Jakarta selatan. Tengku mengaku mengenal Zumi. Selain itu, dia melihat putrinya sepenuhnya mempercayai Zumi. Sherrin memberitahunya ketika dia memutuskan untuk menikah

” Yang penting dia dan Sherrin saling percaya, dan memiliki rasa saling percaya dan keterbukaan. Sherrin secara otomatis memberi tahu saya bahwa saya memercayai anak saya. Karena itu, saya pikir yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *