Nathalie Holscher terasing dari dunia sebelum pernikahannya, anak-anak Sulai tidak jauh, dan dia tidak dapat hidup tanpa ibunya.

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Nathalie Holscher akan menikah dengan komedian Sule pada Minggu, 15 November 2020. Nathalie Holscher dikurung sebelum menikah.

Tapi momen tertutup ketika Nathalie Holscher tidak boleh bertemu dengan Sule dan anak-anaknya tidak berkembang. -Sule menikah sampai Lina Jubaedah tidak ingin meninggalkan calon istri ayahnya yang tertutup, Nathalie Holscher.

Saat Nathalie Holscher menjemput kakek neneknya dari kakek neneknya di Belanda, Indonesia, bocah yang biasa disapa Fendi itu datang — -Nathalie Holscher mengaku kalau Ferdinand sudah meninggalkannya Tidak jauh.

Baca juga: Sule dan Nathalie Holscher Akan Menikah Besok dan Kontrak Segera Putus.

Baca Juga: Sifat Asli Rizky Febian di Sule yang Tidak Diketahui Kakak-Adiknya, Dan Sangat Disayang oleh Kakak-Adiknya Bahkan Dipotong Angka Itu- “Bunda, Kamu Hampir Mencapai Batas Sekarang, mengapa kamu di sini dan merindukanmu? Tidak bisakah kamu pergi satu hari tanpamu? “Seperti dikutip, Nathalie Holscher di Santa Channel bertanya. Penulis: Tribunnews .com, Sabtu (14 November 2020) .

“Ya,” Lizi Ji-Fu Bian (Rizky Febian) dan Puteri (Putri) adik De Linna (Delina) ) Menjawab dengan takut-takut. sepuluh tahun.

Setelah kakek Rudy dan nenek Gina sampai di bandara, keduanya langsung menghampiri Ferdinand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *