Kabar terkini: Dwi Sasono divonis enam bulan pemulihan

Laporan Warta Kota Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus perkara aktor Dwi Sasono (40 tahun), putusan – Dwi Sasono menerima putusan hakim saat terbukti bersalah Saat itu, dia memiliki, menguasai, dan menyalahgunakan lima obat ganja secara sah dan meyakinkan.

“Dalam persidangan, terdakwa Dwi Sasono dinyatakan bersalah atas tuntutan pidana dan tidak memiliki hak milik. Ketua Majelis Hakim berada di Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta pada Kamis (8/10/2020). Pengadilan Negeri, Jalan Ampera Raya (Jalan Ampera Raya), Jakarta (Pasar Minggu) dalam persidangan mengatakan: “Hukuman Dwi Sasono enam bulan penjara. Baca: Kabar terakhir Dwi Sasono akan membuat putusan pengadilan kasus narkoba hari ini.

Majelis hakim juga meminta Dwi Sasono menindaklanjuti putusan tersebut. Tidak menjalani hukumannya. Bek Dwi Sasono dididik kembali Pusat menjalani hukuman ”dan mengumumkan untuk melayani sebagai dekan dari Judges College.

Baca: Poli Dalam Rapat Juri Anggap Pemulihan Aktor Dwi Sasono

Sidang yang diputuskan Dwi Sasoni sebenarnya sedang berlangsung. Suami Widi Mulia sedang menjalani persidangan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Pada saat yang bersamaan, pengacara dan hakim Jaksa Penuntut Dwi Sasono diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ditangkap oleh Dinas Narkotika Polda Metro Jaya. Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020) di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Setelah ditangkap, polisi memperoleh 15,6 gram obat-obatan mirip ganja dan isi bersih 4,7292 gram dari Devi. Sassono biasa disimpan di rumah di toples di kantong kertas coklat di toples.

Selanjutnya, Devi Sassono meminta penyidik ​​polisi subway di Jakarta Selatan untuk meminta penilaian rehabilitasi. Setelah menerima permohonan rehabilitasi, Dwi Sasono dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Dwi Sasono didakwa dengan pasal 111 ayat 2 dan pasal 127 ayat 1 (a) UU Narkotika, mengancam akan menghukumnya 4 tahun atau pidana penjara jangka waktu tetap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *