Dalam waktu kurang dari setahun, Marion Jola (Marion Jola) akhirnya merilis single terbarunya “Ouch”

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah setahun tak menghasilkan karya baru, kini penyanyi cantik bersuara unik, Marion Jola kembali dengan single barunya “Aduh” – -Selalu dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia. Ini adalah single pertamanya setelah merilis album lengkap pertamanya “MARION” pada Juli 2019.

Baca: Download Video TikTok Marion Jola, Houtman Paris: Ayo Cewek Kupang DM Houtman akan Diundang Ikut Belanja-Belanja Single “Aduh”, Marion Jola (Marion Jola) Juga Kembali, komposer terkenal Laleilmanino adalah produser, pencipta, dan penata musik.

Guna memancing rasa penasaran para penggemar, Marion Jola (Marion Jola) pun berkali-kali menggoda single “Aduh” dalam singelnya. Halaman akun media sosial. Instagram dan Tik Tok pribadinya .

Tanggapan dari penggemar sangat antusias! Padahal, tagar #aduhmarionjola telah mengaktifkan jejaring sosial, khususnya Instagram.

Lagu ini selalu berfokus pada tema cinta yang agung, kesenangan bertemu seseorang, dan keingintahuan yang saya kagumi dan kagumi. dia. Rumit, pesannya mudah dimengerti. Marion Jola mengatakan dalam pernyataan yang diterima Tribunnews.com, Kamis (2020/7/23): “Liriknya akan segera dipahami.”

Aransemen ini masih menggunakan musik populer sebagai drafnya. musik. Namun kali ini, ritme lagu dari musik pop dance elektronik lebih dinamis. -Baca: Download Lagu MP3 Marion Jola-Rayu, dengan lirik dan video musik-Karakter suara seksi Marion Jola melengkapi keseluruhan lagu. Fitur vokalnya membuat single “Aduh” lebih enak didengar.

Single Marion Jola “Ouch” tersedia di semua platform musik digital. Saya sering mendengarkan lagu yang saya dengarkan saat menari atau menyanyi. Marion Jola dan Laleilmanino berjanji akan membawakan Anda kenikmatan musik yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *