Ruben Onsu dinominasikan sebagai pembawa acara terbaik Indonesia TV Awards

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ruben Onsu masuk nominasi Indonesia Television Awards 2020. Ini adalah kali pertamanya mengikuti sebuah acara.

Ruben Onsu dan Deddy Corbuzeir, Najwa Shihab, Raffi Ahmad dan Su Sule berkompetisi, dan dia mengaku tidak percaya diri untuk menang. .

“Kalau saya tidak percaya diri karena nominatornya keren. Tapi bagi saya senang karena bisa mencalonkan individu. Tahun lalu adalah acara itu,” kata Ruben Onsu pada konferensi pers streaming. Jumat (04/09/2020).

Baca: Betrand Peto Di-bully, Ruben Onsu Satroni Jadi Aktor dan Diundang Ngobrol. Di akhir kata maaf, dia bilang: ” Data. Bagi saya sebagai artis, saya menginginkan yang seperti ini, dan kami sangat menunggu acara ini. Ini merupakan apresiasi bagi kami yang bekerja di industri entertainment. ā€¯Jelasnya. Kegiatan ITA dapat menjadi sumber inspirasi untuk menghadirkan program TV berkualitas terkini.

“TV adalah sebuah industri, industri ini mutlak diperlukan untuk melayani kepraktisan penontonnya. Meski sudah ada ITA, kami tentunya berharap setiap tahun kami tetap bisa berterima kasih kepada semua orang di belakang dan di depannya atas apresiasinya,” bertanggung jawab untuk menentukan Dini Putri selaku penyelidik utama soal tersebut mengatakan, nominasi dan pemenang dibuat agar hasilnya obyektif dan fair … Dua lembaga investigasi itu, yakni Roy Morgan Research dan Provetic Indonesia.

Mengapa kami terus bekerja sama dengan Roy Morgan, kami bekerja sama dengan Provetic, karena dia berkata: “Kita harus objektif. Jika kita melakukan sesuatu sendiri, kita tidak dapat mengekspresikan diri dengan kata-kata yang tidak dapat kita gunakan,” menatap diri sendiri , Bersiaplah dan puji diri sendiri. Tiba-tiba kami menerima objektivitas pihak luar “. Daftar pemenang dan pemenang akan disiarkan langsung pada 25 September 2020 (Jumat), RCB dan MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *