Jarang menangis, mengingat suaminya Dwi Sasono, Widi Mulia kini sering menitikkan air mata

TRIBUNNEWS.COM-Widi Mulia berbicara dari lubuk hatinya. –Dia mengakui bahwa suaminya tidak tahan air mata setelah dibius.

Seperti apa Widi Mulia di dalamnya? -Widi Mulia mengungkapkan isi hatinya dan mengaku sering menangis karena memikirkan suaminya, namun sebenarnya jarang menangis. –Seperti kita ketahui, publik selalu mewaspadai pemberitaan aktor Dwi Sasono tentang masalah narkoba.

Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi pada pukul 20.00 pada 26 Mei 2020 (Jumat). WIB .

• Fakta baru kasus narkoba Dwi Sasono, dia merokok ganja sejak lulus SMA hingga seorang yang sangat kecanduan dirawat di rumah sakit, sudah kurang dari 6 bulan sejak pandemi Corona! Dwi Sasono ternyata sudah 20 tahun menggunakan ganja-ia bekerja sama saat berkunjung ke kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. -Menurut hasil tes urine, Dwi Sasono dinyatakan positif-Pemeran dangdut itu tiba-tiba mengaku oleh Ce bahwa itu adalah penggunaan narkoba pertama kali di bangku SMA. –Istrinya Widi Mulia (Widi Mulia) mengaku sering menangis ketika memikirkan kasus narkoba yang dijebak suaminya, Dwi Sasono .

Halaman berikut ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *