Tiga tahun setelah hilang, Teguh Vagetoz menjadi anak yang saleh dan mengasuh ibunya yang menderita stroke

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Musisi dan penyanyi Teguh Vagetoz sudah lama hilang dan tak kunjung diberitakan selama tiga tahun.

Saat muncul kembali, Teguh Vagetoz mengaku sudah kehilangan pengalaman merawat ibunya yang terserang stroke selama tiga tahun.

“Jadi ibu saya sudah hampir tiga tahun mengidap kanker,” kata Teguh Vagetoz saat ditemui di gedung Trans TV. Ini Jampan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11 November 2020)

Teguh menjelaskan bahwa selama tiga tahun terakhir, dia telah merawat ibunya, yang berbaring di kasur dengan lemah memberinya makan, mengganti kepang, dll. : Teguh Vagetoz Memilih Tunda Pencarian Wanita Demi Rawat Ibunya yang Sakit

baca: Ruri Republik Temui Langsung Pasien Ibu Teguh Vagetoz Yang Sakit

“Iya, Kamu Hanya Makan Susu dan Pakai Hidung untuk Perut Stomach tube. Memang, saya sangat dekat dengan ibu saya sejak awal. Dia berkata: “Sejak ayah saya meninggal. “Pelantun grup musik Vajtorz itu menegaskan bahwa dirinya sangat dekat dengan ibunya sejak duduk di bangku SD. — Nama asli lelaki ini adalah Teguh. Permana sadar bahwa dia hidup sebelum orang tuanya jatuh sakit. Di, ibunya merawatnya dan membesarkannya.

“Saat aku sakit seperti aku, Inshara akan melakukan yang terbaik untuk menyembuhkannya,” ucapnya yang bisa menjaga ibunya karena yang lain sudah menikah .– – “Saya ingin mengabdikan diri untuk ibu saya. Karena kakak dan adikku sudah menikah, dalam kondisi seperti sekarang ini, si “Hui” harus punya anak yang benar-benar bisa mengurusnya sepenuh waktu, “jelasnya. Dia juga pantas dinikahi. Dia mengorbankan cintanya untuk menyembuhkannya Ibu .- “Insya Allah saya siap menjaga ibu saya dan menunda pernikahan,” kata Teguh Vagetoz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *