Roger Danuarta dan Cut Meyriska bercerita tentang kegembiraan menjadi orang tua

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM -Pasangan selebriti Roger Danuarta (38 tahun) dan Cut Meyriska (27 tahun) diberkati oleh orang tua mereka karena ia lahir pada 17 Juli 2020. Berkah untuk bayi laki-laki.

Roger dan Cut Meyriska berbagi pengalaman berharga mereka dalam merawat bayi mereka Shaquille Kaili Danuarta. , Di gedung Trans TV. Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu malam (9/9/2020) .

Orang tua berusia dua bulan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku sedikit khawatir mengambil Bacaan: Cut Meyriska diberikan setelah suaminya Roger Danuarta Putranya menelpon: Meski Aku Ingin Seperti Chika-Reading: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Senang Menikmati Kehidupan Orang Tua Mereka-Bacaan: Roger Danuarta Bilang Khawatir Tentang Chemeri Meyriska, penyakit Meyriska, berkata: “Saya melahirkan selama pandemi-” Saya perlu menyesuaikan diri. “Awalnya saya khawatir tentang apa yang akan saya lakukan jika saya suka memakainya. Ya, yang kita pelajari hanya semua ilmunya,” kata Roger Danuarta.

Roger merasa bahwa sebagai orang tua, seseorang harus memiliki keberanian untuk mempelajari banyak ilmu, termasuk mengetahui cara berpakaian, mencuci, dan melakukan berbagai hal untuk membantu Cut Meyriska.

“Iya, saya suka ganti popok, tiba-tiba dia pipis kemana-mana, asyik seperti yang kita lakukan dulu.” Kata Roger Danuata. orangtua.

“Tapi itu hanya naluri. Roger Danuarta menjelaskan:” Kami juga bersyukur karena kami belajar banyak saat pergi ke rumah sakit. “-Cut Meyriska merasa selama hamil dan melahirkan, dia mengikuti parenting class sehingga bisa menyusui, menggendong, memandikan dan menunggu anaknya ke rumah sakit. Ya, kami ke rumah sakit untuk belajar setelah melahirkan. “Alhamdulillah semuanya bisa melalui proses adaptasi,” kata Cut Meyriska.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *