Kriss Hatta hanya bisa menunggu dengan sabar.

TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara Chris Hatta (32 tahun) mengaku kalau dirinya adalah pacar model Hana Hanifah.

Kisah cinta yang diungkap Kriss Hatta terjadi tentang kasus sebelum Hana Hanifah ditangkap polisi dan diperiksa polisi di Medan, Sumatera Utara. Dugaan prostitusi online.

Namun, Kriss Hatta menolak menjawab kabar tersebut.

— Karena Hana Hanifah tidak mengaku memerankan pacar Tuan Qian di reality show “Shocked Money”. -Membaca: Kriss Hatta, Tak Dikenal Pacar, menuding Hana Hanifah sengaja menyusun strategi untuk diikuti media-Bacaan: Bantahan Komentar Penyangkalan dan Chris · Kriss Hatta (Kriss Hatta) Hana Hanifah (Hana Hanifah) Bolak-Balik Sama Polres Lagi-baca: Hana Hanifah Menangis, Ingat Sang Mère (Sang Mère) Tanpa Sengaja Menemukan Kasus Nasehat Prostitusi- ” Saya baru bilang itu (Hana Hanifah), “lanjutnya. – Mantan suami Hilda Vitria tak mau menjelaskan apa yang dikatakan Hana Hanifah , Dia tidak pernah mengaku sebagai kekasihnya .

Kriss Hatta justru menuduh Hana Hanifah menolak mengakui bahwa dia adalah kekasihnya demi membuat dirinya terkenal.

“Ini yang dia inginkan (Hana Hanifah tidak mengakuinya). Kalau pendapatnya bertentangan dengan pendapat saya, maka saya tidak mau meterannya. ”Pria bernama asli Christian Topo Kuhata itu menjelaskan, Hanifah terlibat prostitusi. Penangkapan Membuat Ibunya Sakit-Baca: Kriss Hatta Mengaku Kekasihnya Hanna Hanifah: Sebetulnya-Kriss Hatta Terluka Saat Tidak Dikenal Sebagai Pacar Hana Hanifah .– – “Ketika dia (Hannah Hanifa) ditangkap di Medan, saya mengirim pengacara saya Danny Rubis dan timnya. Tapi sebaliknya, dia membalas dengan snorkeling. Chris Hada berkata: “Aku hanya bisa menahannya.” Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive dengan tajuk utama Hana Hanifah (Hana Hanifah) tidak mengakui bahwa dia adalah pacar yang patah hati Chris Hada: Aku hanya bisa menanggungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *