Amanda Manopo hampir tidak bisa melupakan pendahulunya, tetapi Angga Yunanda dan Christ Laurent tidak. . .

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari lalu, pengakuan Amanda Manopo menghebohkan publik. , Tapi bukan Angga Yunanda dan Christ Laurent.

Nyatanya, dengan berpacaran dengan Angga Yunanda dan Christ Laurent, Amanda kerap ketagihan cinta dan diapresiasi oleh pengguna internet. Biarkan wanita berusia 20 tahun lupa.

Tapi Amanda sulit melupakan atau meninggalkan mantan kekasihnya Esa Sigit.

Ditemui di Jakarta pada Rabu malam (17/6/2020), seorang perempuan bernama Amanda Gabriella Manopo Lugue mengaku.

“Oh, tidak, ini hanya menjawab pertanyaan yang paling sulit. Manopo. Kalau hubungan dengan Esa Sigit tidak bahagia, itu hubungan yang menyenangkan.

” Karena aku dulu padanya (Esa Sigit ) Saya sudah serius selama dua tahun, dan saya masih anak-anak, “katanya .— Aktor Ariel dalam sinetron” Mermaid in Love “. Dia pikir Esa Sigit dapat menemukan kepribadiannya dan Kepribadian, alasan menjadi distributor rekaman dan menjadi publik figur.

“Ya, dia (Esa Sigit) telah membimbing saya untuk menjadi lebih dewasa. Itu saja, “katanya.

Selain itu, karena alasan inilah Amanda Manobo mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan terbesar untuk maju, tetapi melupakan Issa Sigit dalam hidupnya. “Itu dia (sulit melewati Esa Sigit),” kata Amanda Manopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *