Andrea Dian pulih dari Corona, mendorong orang-orang yang masih berjuang Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Setelah dinyatakan negatif untuk coronavirus, Andrea Dian sekarang melanjutkan kegiatan dengan suaminya Ganindra Bimo. -Andrea Dian juga membagikan beberapa tips untuk membuat mereka selalu tidak sabar menghadapi pandemi ini.

Telah diposting di saluran YouTube Andrea Dian.

“Ya, pertama-tama, untuk teman-teman yang masih berjuang dengan covid-19, silakan coba lakukan ini dengan lebih tulus,” Andrea mengutip Grid.ID, Senin (13/4) 2020).

“” Lebih positif, lebih seperti melakukan segala upaya untuk membuat semuanya bahagia, walaupun itu sedikit sulit. Karena Anda harus makan, tetapi Anda tidak punya niat untuk makan bahkan jika Anda tidak ingin makan, paksa dia, “lanjutnya. Dia selalu mendorong dirinya untuk menghindari pikiran negatif, dan Andrea juga meminta teman-temannya untuk tidak menyerah harapan .

Andrea Dianjurkan untuk tidak lupa berolahraga dan terus mengambil vitamin.

“Kali, saya yakin jika Anda ingin pulih, Anda akan pulih lagi, jangan pikir’oh, aku masih sakit seperti ini ‘,” — — “Tidak, Anda harus yakin bahwa setelah pemulihan, Anda tentu dapat disembuhkan dengan bantuan staf perawat. Tentu saja, Anda juga harus setia percaya bahwa Tuhan akan membantu Anda,” kata Andrea.

– “Jangan Lupa berolahraga dan mengonsumsi vitamin, “Andrea .

dan suaminya Ganindra Bimo dalam video berjudul” Saya disembuhkan oleh COVID-19 “dan kemudian membahas pentingnya peran staf medis dalam proses rehabilitasi. Andre berterima kasih kepada staf medis karena memanggilnya “pahlawan sejati”. Dia adalah pahlawan sejati, dan dia mengorbankan waktu dan hidupnya untuk ini .

Kedua mitra meminta masyarakat untuk berterima kasih kepada layanan medis Indonesia Kerja keras dan kerja keras para personil, mengingat beban kerja mereka yang berat, jangan menolak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *