Penyanyi viral Alwiansyah mengirimkan gaji pertamanya ke keluarga, dan Posan Tobing dipukul

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sudah lebih dari dua bulan sejak penyanyi viral Alwiansyah memasuki dunia hiburan. Berkinerja baik di saluran YouTube artis dalam sebulan terakhir. Karena ini adalah lagu yang populer di media sosial, maka memiliki gaya suara dan kepribadian yang sangat unik.

Belakangan ini, Alwiansyah juga tampil di beberapa acara TV, jadi dia punya banyak tabungan.

Posan Tobing menemukan dan memproduseri Alwiansyah, Ia berkata: Pada usia 11 tahun, ia punya banyak uang dan memberikan uangnya kepada artis.

Lihat juga: Perjalanan panjang Box Band umur 16 tahun. Posan mengambil cuti melahirkan dan menyerahkannya kepada Tantri dan Chua – “Saya mengobrol sebentar dengan Alwi, dan saya bilang Alwi punya banyak uang dan bisa dikumpulkan. Kemarin saya Ditanya gajinya dulu gimana, “kata Posan Tobing yang ditemui Alwiansyah di Trans TV. Gedung, Jakarta Selatan, Lampang, Bangbang, Jalan Kapten Te ndean, (Selasa 27 Oktober 2020).

Tanggapan Alwi jelas menggugah hati Posan. Pasalnya, seorang anak kelahiran Kolaka, Sulawesi Tenggara, ingin mengalokasikan seluruh gaji atau tabungannya ke kampung halaman. Sakit, “kata Posan Tobin.

Posan menambahkan, Alvi sedih mendengar ibunya sakit padahal jauh dari keluarganya

” Jadi begitulah , Alvi berkata: “Ibu sakit, ibu ke rumah sakit, jangan ke abses, kita punya banyak uang. Jangan ke rumah sakit untuk bilang,” kata Possang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *