Polisi mengikat 2 bundel rumput liar dari drummer J-Rocks

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo —— TRIBUNNEWS.COM-Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces alias ARK ditangkap polisi dari Metro Pelabuhan Tanjung Priok karena memiliki mariyuana. Inisial J-Rocks adalah M, DN dan W.

“Hari ini kami akan menangkap empat tersangka, salah satunya adalah drummer grup J-Rocks, ARK, M, DN dan W.” Humas. Polda Metro Jaya (Polda Metro Jaya) Pol Yusri Yunus aktif dilepas ke Polda Metro Jaya di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Penangkapan ARK, Sabtu (22/8/2020).

Bacaan: Drummer J- The Rock Company Diduga Memiliki 1 Kg Ganja. — Yusri mengatakan keempat tersangka ditangkap di kediaman masing-masing. ARK ditangkap pada Selasa (18 Agustus 2020) di rumahnya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

“Saat ditangkap di rumahnya, dia tidak punya apa-apa. Perhatikan buktinya segera,” katanya. -Yusri mengatakan, Polres Metro Tanjung Priok mengambil dua paket dari ARK.

“Dari ARK, dua paket obat disita. Yang pertama paket mariyuana kering di dalam toples, dan yang kedua adalah paket plastik. Dia menjelaskan.

Bersamaan dengan itu, sesuai dengan pasal tentang narkotika Pasal 111 (1) dan Pasal 114 (1) UU No. 35 mengajukan tuntutan terhadap ARK.

“Ancaman hukuman adalah pengumuman Yusri Yunus bahwa setidaknya Dihukum 5 tahun penjara, maksimal 20 tahun penjara atau seumur hidup, dan denda 10 milyar rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *