Ivan Gunawan terobsesi dengan menambahkan lebih banyak pekerjaan untuk membantu para korban pandemi korona

“City News” melaporkan bahwa Arie Puji Waluyo (Arie Puji Waluyo) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Prevalensi virus Corona atau Covid-19 sangat mempengaruhi tuan rumah dan perancang Irak. Karya Ivan Gunawan (38). Bisnis fesyen atau butik tempat tinggalnya tertarik oleh wisatawan yang ditinggalkan, dan karena popularitas Virus Corona atau Keinginan No. 19, pesanan pakaian telah tertunda.

Orang yang dikenal sebagai Yi Gong selalu membuka toko untuk menjalankan bisnis lain, salah satunya adalah industri memasak.

“Toko tidak hanya menerima tamu. Ya, ada satu atau dua tamu. Saya membatasi toko saya agar tidak memiliki virus Covid-19 atau korona di toko saya.” Jumat (29/5/2020) Pertemuan tersebut diadakan pada pertemuan yang diadakan di Jalan Tendean Road di Prapatanga, Mampang, Jakarta Selatan.

Igon tidak hanya membatasi tamu, tetapi juga menunjukkan bahwa aktivitas atau pekerjaan karyawan juga dibatasi.

Baca: Jangan khawatir tentang normal baru, Ivan Gunawan tetap waspada dan menjaga jarak – “Kegiatan menjahit anak-anak juga sangat terbatas, mungkin leta, jadi kantor saya dan saya Karyawan sudah menguji Covid-19, “katanya.

Selain itu, perancang hebat ini juga menyediakan fasilitas medis untuk merawat karyawannya dengan memberikan suntikan vitamin. — Baca: Dari kantong yang terjangkau hingga daftar harga penuh dari ponsel Oppo dengan harga tertinggi, berakhir

“Misalnya, jika Anda merasa tidak sehat, Anda akan segera menyadari bahwa Anda tidak akan pergi bekerja. Ini berarti Dengan begitu, kita terbiasa terkena flu dan batuk, “jelasnya.

“Jika itu hanya batuk sekarang, itu bantuan orang, tidak, jadi sepertinya ada kekhawatiran yang sangat serius. Saya tahu,” tambahnya.

Baca: Semua karyawan di kantor depan Bank Mandiri sekarang harus mengenakan sarung tangan dan masker

Pria bernama Ivan Gunawan Putra ini berharap bahwa situasi dan situasi di Indonesia akan kembali ke keadaan normal seperti virus. Epidemi korona atau covid-19.

Karena Ivan Gunawan dipecat karena bisnisnya sendiri dan menganggur selama masa-masa sulit seperti itu.

“Justru pekerjaan saya dalam pandemi dengan menjalankan kopi Kedjora dan bisnis lainnya. Saya harap epidemi ini dapat diselesaikan di masa depan dan berharap saya dapat menciptakan lebih banyak pekerjaan,” kata Ivan Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *