Istrinya pucat dan sesak napas, Indra Bekti merasa cemas, dan Aldila Jelita didiagnosis efusi pleura.

TRIBUNNEWS.COM-Aldilla Jelita, istri pembawa acara ternama Indra Bekti, belakangan jatuh sakit.

Indra Bekti memposting beritanya dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo, yang dikutip kompas.com, Rabu (30/9/2020).

Indra Bekti mengatakan Dila ada di paru-paru dan dada. Ada efusi atau cairan pleura di antara jaringan lapisan.

“Jadi, kemarin Dila kena yang namanya pleural effusion. Makanya Dila merasakan pleural effusion. Paru-paru kiri,” kata Indra Becketi.

Indra Becketi mengatakan bahwa istrinya mengeluh pada bulan Agustus tentang nyeri dada dan sesak napas.

Awalnya, Becketty dan Dila mengira penyebabnya adalah kelelahan, jadi mereka mencoba pengobatan alternatif. –Tapi sesak nafas Dila baru berhenti ketika mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Baca: Istri Indra Bekti dirawat di rumah sakit selama seminggu. Dokter memastikan bukan Covid-19.

Indra Bekti mengatakan: “Akhirnya tanggal 20 Agustus , Saya memutuskan untuk membiarkan kami pergi ke dokter, biarkan kami pergi ke rumah sakit. ”Setiap kali dia naik tangga, dia merasa sangat lemah dan pucat, itu salah. Ada apa sih, apalagi di era Covid kan? “Beri tahu Bekti lagi.

Setelah beberapa kali pemeriksaan di rumah sakit, paru-paru Dila jelas ada cairannya.

Jadi, keesokan harinya, dokter segera mengambil tindakan untuk mengeluarkan cairan tersebut. Indra Bekti berkata: “Kemudian Anda menemukan bahwa paru-parunya berbentuk paru-paru, dengan hanya setengah dari elemen lainnya, jadi itu membuktikan bahwa dia memiliki cairan. “Saya langsung bertindak hari itu dan mengambil minyak dari belakang. Saya memang tidak punya hati, tapi saya suntik. Cairannya 600 cc, dan tindakan kedua 1 liter,” kata Indra Bekti.

Sekarang, menurut Indra Bekti, Dilla sudah baikan dan pulang kampung.

Artikel ini pernah tayang di Kompas. Film berjudul Indra Bekti mengatakan istrinya yang terengah-engah ternyata menderita efusi pleura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *