Masih syuting saat pandemi Covid-19, Vicky Prasetyo merasa berbeda

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo terus melakukan syuting usai meninggalkan Rutan Salamba saat wabah Covid-19.

Vicky mengakui bahwa ada beberapa perbedaan. Dia telah menembak sejak awal pandemi terakhir.

Di studio tempat dia mengarahkan pertunjukan, dikatakan bahwa dia selalu menyemprotkan disinfektan dan melakukan pemeriksaan suhu. Kalau ada penembakan, setiap pengisi acara atau orang lain akan ada alat pengukur suhu dan quick test, “kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10 Juli 2020).

Baca: Vicky Prasetyo mengaku punya 4 istri, dan semuanya minta nafkah bersama pada malam hari.

Baca: Tak Pernah Positif Covid-19, Detri Warmanto Yakin Kekebalan Virus, Kini Dia Tak Mau Buka Topeng

“Ada disinfektan yang bisa disemprot kemana-mana, dan tempat cuci tangan juga disediakan, bahkan situasinya jauh lebih berbeda. “Katanya.

Vicky tahu kapan C adalah proses pengambilan lebih banyak kari. Ada peraturan kesehatan.

Itu lebih penting baginya. Sekarang, semua orang di tempat kejadian mematuhi kesepakatan yang ada. Oleh karena itu menurut saya menjaga SOP tetap sehat saja, ”jelas Vicky. Selain syuting, Vicky juga harus terlibat dalam berbagai aktivitas di luar rumah. Salah satunya melakukan gugatan pencemaran nama baik melalui media elektronik dan saat ini sedang menjebaknya.

Hari ini, Vicky akan melanjutkan persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal tersebut karena Alasan mewawancarai saksi ahli. — Pemerintah sendiri terus memperkuat kegiatan konsultasi 3M melalui satuan tugas Covid-19 ((pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak) .Acara 3M ini terus melakukan kegiatan sosial agar masyarakat tidak Lupakan penyebaran Covid-19. Banyak pergerakan manusia yang harus dipaksakan secara ketat oleh 3M Catatan Editor: Kami bersama-sama memerangi virus corona dan menghimbau pembaca untuk selalu menerapkan prosedur kesehatan dalam setiap aktivitas dan mengingat informasi ibu. 3M (kenakan masker, sering-seringlah mencuci tangan, dan jaga jarak selalu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *