Emon Stars mengatakan pecandu narkoba, Ernest Prakasa hanya akan berpura-pura memfitnah di media sosial

Reporting Tribunnews.com reporter Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ernest Prakassa membela komediannya, Ben Don Don Emmen, yang kemudian dilanda gosip yang bias. -Ernest Pracasa membuktikan bahwa tubuh Emon jauh dari bintang benda ilegal-Ernest percaya bahwa hanya ketika Bintang Emon ditunjuk oleh akun buzzer politik di jejaring sosial Twitter Sebagai pecandu narkoba, ia akan menderita pencemaran nama baik.

“Pertanyaan ini (rilis akun buzzer), kita semua tahu bahwa Bintang adalah anak yang taat, yang tidak buruk.” Tim media Ernest Prakasa menghubunginya pada Senin (15 Juni, 2020). -Bekerja dengan film Milly dan Mamet. Ernest tahu sosok Emon yang tidak suka petualangan.

Baca: Dr. Reisa menyediakan barang-barang aman selama proses produksi untuk mulai bekerja, dan melakukannya ketika Anda kembali dari pekerjaan

Baca: Profil Bintang Emon, komik menyampaikan informasi tentang bahaya virus korona dalam gaya yang unik — Bahkan di mata Ernest, juara akademi komedi berdiri adalah karakter yang dapat bertarung dan menghibur orang-orang di sekitarnya.

“Namun, bintang ini tidak suka mengambil risiko. Dia adalah orang yang pekerja keras.” Itu selalu dapat menghibur orang-orang di sekitarnya, “kata Ernest.” Dia berkata: “Pada tahun 2018 dengan filmnya Ketika bintang-bintang di “Milly” dan “Mammatte” berkolaborasi, saya tidak menemukan hal-hal buruk. “

Bintang itu difitnah karena menggunakan narkoba. Beberapa hari yang lalu, Bintang Emmon merilis sebuah video. Setelah mengkritik kritiknya terhadap permintaan jaksa untuk Baswedan (arkwe) untuk memaksakan permintaan pengungkap fakta yang brutal, ia menyatakan keprihatinan tentang permintaan jaksa dan meminta jaksa untuk meringkas ringkasan penyiraman yang kejam dari novel Baswedan Persyaratan. -Alasan mengapa jaksa distrik hanya meminta satu tahun adalah karena dia secara tidak sengaja diadili di pengadilan. Dalam novel Basvedan, Bintan membalik pernyataan melalui videonya (hingga 1 menit dan 20 detik).

Setelah mengunduh video, Bintang mendapat dukungan kuat dari berbagai kelompok. Bahkan Najwa Shihab meneruskan pos Bintang ke akun Instagram pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *