Nagita Slavina mengumumkan kehamilannya dan Raffi Ahmad membuka giginya: “Hari ini kamu harus mulai hari ini”

TRIBUNNEWS.COM-Raffi Ahmad mengungkapkan percakapan malamnya dengan Nagita Slavina tentang kehamilan. -Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina sekarang terlambat

— Nagita Slavina membelinya sendiri Tes untuk mengetahui kebenaran tentang kehamilan Anda – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ke Jakarta. Sebelum kembali, pasangan ini berkesempatan untuk bertemu penyanyi Irlandia Bella dan Ammar Zoni.

Raffi Ahmad kembali ke negara asalnya dan dengan antusias berbicara tentang tanda-tanda kehamilan Nagita Slavina. & Gisella Anastasia menyoroti bahwa-Raffi Ahmad mengakui perbedaan antara masa kecilnya dan masa kecil Rafathar saat ini – karena selama Umrah, seseorang bertanya kepada Gigi Istri Irlandia yang sudah menikah, Bella d’Ammar Zoni. — Ya, ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka di Mekah pada 17 Februari 2020, pada saat yang sama, Irish Bay Birish Bella dan Ammar Zoni muncul. Dua pasangan mendiskusikan masalah kehamilan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan yang pertama mengunjungi Tanah Suci. Namun menurut Rafi, kunjungan ini adalah yang paling berkesan. -Raffi Ahmad juga mengungkapkan doanya dengan menghadiri pesta.

“Doa bos hanya satu, saya harap Rafathar memiliki adik laki-laki,” Raffi Ahmad mengutip dalam episode Okay Boss hari Senin (02/24 / 2020) .

Halaman selanjutnya ===================================>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *